Steinberg merupakan salah salah satu perusahaan asal Jerman yang bergerak di bidang musik manufaktur untuk software dan hardware terbesar dengan jutaan pengguna di seluruh dunia. Semua kalangan musisi dan produser musik umumnya pasti tak asing dengan produk – produk keluaran dari Steinberg, diantaranya adalah Cubase dan Nuendo.

Pun di Indonesia, bisa dibilang musisi dan produser musik sebagian besar menggunakan produk Steinberg untuk berbagai kebutuhan baik untuk production maupun post-production atau untuk kebutuhan media seperti film scoring, jingle dan lain – lain. Selain karena kualitasnya, software ini juga cukup user friendly buat pemula, disamping itu banyaknya literasi media untuk bahan belajar program ini juga turut menyumbang peranan banyaknya peminat software ini.

ArtSonica dipercaya sebagai Steinberg Certified Training Centre yang pertama Indonesia dan di Asia. https://www.steinberg.net/en/education/certified_training/indionesia.html

Agus Hardiman adalah pemenang AMI Award sebagai musisi dan produser music dari artis populer Indonesia, Agnes Monica dalam kategori ‘Produksi Karya Musik Terbaik’. Agus Hardiman dikenal sebagai pioneer dalam musik digital Indonesia juga telah mendapatkan predikat sebagai Steinberg Certified Trainer.

Di video ini, ditemani oleh Gabriel Gunawan, seorang pakar Audio dari Yamaha Pro Audio. Agus Hardiman akan sharing pengalaman tentang apasih Steinberg Certified Trainer itu? Bagaimana persyaratannya? Serta tips dan trik bagaimana cara mendapatkannya? Buat kalian yang ingin tahu silahkan simak videonya di bawah ini.

Sebagai Certified Training Centre, ArtSonica memberikan kesempatan buat ArtSonica Friends yang ingin mendapatkan Cubase Pro Edu 11 Original yang biasanya dibandrol dengan harga standar Rp 9,300,000 di website resminya.
Di ArtSonica kalian cukup membayar Rp 8,100,000 + GRATIS BONUS BELAJAR 8 JAM sebagai murid ArtSonica.
Untuk info lengkapnya kalian bisa hubungi nomor hotline ArtSonica KLIK DISINI